Jumat, 30 Januari 2015

Puisi untuk Sahabatku


Sahabatku….
Aku disini duduk termenung mengingat masa lalu yag pernah kita lewati bersama
Melewati hari-hari yang indah bersama-sama
Kupandangi rumput bergoyang yang tertiup angin
Seakan dirimu hadir tersenyum diselah-selah rerumputan itu




Sahabatku….
Aku tidak pernah berhenti berfikir apa yang aku harus aku lakukan
Jika suatu saat nanti kamu pergi meninggalkanku
Bertahun-tahun kita bersama, melewati segala rintangan hidup
Yang datang seperti gelombang air laut

Sahabatku….
Kadang hati ini menjerit dan berteriak karenamu
Dalam setiap detik dalam hidupku, bayanganmu yang selalu hadir menemani hari-hariku
Jika suatu saat nanti kau pergi, biarkan aliran airmata ini jatuh sesukanya, biarkan dia mengalir, mengucap kata seindah-indahnya. Biarkan dia, karena airmata tak berarti sedih, airmata tak berarti duka, airmata adalah juga lambang bahagianya hati. Biarkan dia menemani kita di hari ini. Biarkan…..Karena dia memang hadir untuk ini.

Sahabatku…
Sungguh berat hati dan jiwa ini untuk berpisah denganmu
Ingat lah kata-kata yang pernah aku ucapkan untukmu
“kau berbeda dari yang lain”
Kau selalu teringat dalam setiap waktu berputar

Ingat !! Jangan lupakan semua kenangan yang pernah kita lalui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar