Selasa, 07 Maret 2017

Persahabatan Itu Indah

Sahabat..
persahabatan bukan tentang siapa yang lebih dahulu kamu kenal atau yang baru kenal. tapi persahabatan ialah mereka yg datang dan tidak pernah pergi.


"sepucuk kata untuk sahabat"
sahabat...
kau memang bukan malaikat tak bersayap, tapi kau mampu membawa aku terbang saat kaki dan tanganku tak berperan. kau memang bukan pelangi yang selalu hadir saat hujan, tapi kau selalu hadirkan keindahan di tengah badai air mataku. kau memang bukan bintang yg selalu menghiasi gelapnya malam, tapi kau lebih dari cahaya bintang yang mampu menerangi hidupku.
sahabat...
aku tak punya permata untukmu, yg ku punya hanya air mata, air mata bahagia karena  telah mengenalmu. aku tak punya berlian untukmu, yg ku punya hanya ketulusan, ketulusan untuk menyayangimu.
sahabat...
mungkin hingga tubuhku tertimbun tanah, aku tak sempat mebalas kebaikanmu. aku yakin Allah selalu ada untuk orang sebaik dirimu.
sahabat...
aku hanyalah kanvas putih jika tanpa dirimu di hidupku.
terima kasih tak terhingga untukmu sahabatku. kau adalah hadiah terindah Tuhan Untukku. sukses selalu ya untukmu.
 selamat berjuang...:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar